Browse By

Pengurus Rembug Dengan Alumni

Dengan melihat perkembangan LPM Jurnal Kampus yang pesat dikepengurusan tahun yakni 2012-2012 muncul sebuah ide yang digagas oleh alumni LPM Jurnal Kampus Arief Rahman yang dulu pernah menjabat sebagai ketua umum pada tahun 2008 untuk membuat sebuah pertemuan dengan alumni LPM Jurnal Kampus dari angkatan pertama.
Sabtu, diruang 3 menjadi saksi pertemuan langka ini. Sebanyak 20an lebih alumni hadir dalam acara yang bertajuk Share With Alumni JK. Didalam acara ini berisikan penyampaian kondisi LPM Jurnal Kampus dikepengurusan yang sekarang ini yang dipimpin oleh Muhammad Elhami sebagai ketua umum. Kemudian penyampaian kondisi masing-masing alumni yang berada pada zamannya.

Selain itu juga akan dicanangkan sebuah perkumpulan yang dinamakan Keluarga Alumni-Jurnal Kampus (KA-JK). “Namun pertemuan awal ini masih dalam sebatas wacana,” Ujar Arief. Dengan adanya acara pertemuan dengan alumni ini kedepan akan diadakan lagi dengan konsep yang berbeda.

Sehabis sharing alumni bersama pengurus berkunjung kesekre baru LPM Jurnal Kampus, yang selama 11 tahun diusahakan agar bisa mempunyai sekre dan sekarang semua telah terialisasi dikepengurusan 2012-2013. Untuk kenang-kenangan makan alumni dan pengurus berfoto bersama didepan sekre baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *