Browse By

Hastin Tanamkan Jiwa Intrepreneurship

Sebanyak 13 mahasiswa jurusan Manajemen, Sabtu (29/12) mengikuti kuliah tambahan untuk mata kuliah kewirausahaan di ruang Magister Ilmu Ekonomi gedung baru FE Unlam. Hari ini merupakan pelajaran terakhir dengan pembahasan tentang pemasaran dan strategi produk. Mulai jam 10.15 pagi, mata kuliah ini di sampaikan oleh Hastin Umi Anisah selama dua jam penuh.
Dalam penyampaian materinya Hastin Umi Anisah menekankan bahwa pentingnya strategi pemasaran dalam pengembangan sebuah produk, baik produk pemula maupun produk yang sudah berjalan cukup lama. Ada banyak pilihan strategi, entah itu strategi pemasaran berbiaya rendah atau berbiaya tinggi.

Dalam mata kuliah ini juga Hastin Umi Anisah mewajibkan mahasiswanya untuk praktik berwirausaha di lapangan sebagai salah satu rangkaian tugas kuliah. Di bagi lima orang satu kelompok, masing-masing kelompok menciptakan ide yang kreatif dan unik untuk dibuat sebuah produk yang akan di jual.

“Saya menginginkan melalui pelajaran kewirausahaan ini, dapat tertanam jiwa intrepreneurship di dalam diri mahasiswa. Karena jiwa intrepreneurship dapat dimiliki oleh siapa saja, tak hanya mahasiswa. Pegawai negeri, swasta, dan profesi lainnya,” ujarnya kepada kru JK. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *