Browse By

Sambut Mahasiswa Baru Melalui WAS


RedaksiJurnalKampus, Sabtu pagi (21/09) berlangsung meriah dibuka oleh Pembantu Dekan III FE Unlam, Bapak Dr.Ec, Syaiful Hifni, M.Si, Ak. Sekitar 133 orang mahasiswa baru angkatan 2013 jurusan akuntansi berhadir sebagai peserta.

Dengan mengambil tema ‘Membentuk Generasi Yang Berprestasi, Berdedikasi, dan Berkreasi bersama WAS 2013’ acara rutin tahunan ini seperti arti dari namanya memang merupakan penyambutan dari himpunan mahasiswa jurusan akuntansi (HMA) kepada maba 2013 dan menekankan pengenalan lebih spesifik kepada jurusan mereka.     
      

Tidak ada perbedaan terlalu besar dengan acara WAS tahun-tahun sebelumnya, tetapi untuk tahun ini peserta hanya membayar kontribusi sebesar Rp 15.000 lebih murah dari tahun kemarin. Secara garis besar WAS, ada seminar dan talk show, game-game yang diharapkan akan mengakrabkan masing-masing peserta, juga yang paling penting adalah pemilihan Komti angkatan tahun 2013.

Pada sesi seminar pertama hadir sebagai pembicara yakni bapak Antonius G. Sondakh, SE, M.Si, Ak. yang memberikan tips tentang bagimana membagi waktu yang baik, dan pada sesi kedua berhadir alumnus dari Fakultas Ekonomi Unlam sekaligus mantan ketua HMA yakni Robby Arisandi, SE. yang memberikan tips berorganisasi sambil kuliah dimana diharapkan mahasiswa ataupun mahasiswi tidak hanya pintar dalam bidang akademis tetapi juga aktif dalam berorganisasi

Ketua Panitia WAS 2013 Berharap“semoga dapat lebih mengangkrabkan diri dengan teman-teman seangkatannya maupun dengan kakak tingkat. Juga lebih mengetahui mengenai himpunan. Dan terakhir dapat mengambil manfaat dari acara ini,” ungkap M. Rizky Aditya Yudha, Mahasiswa Akuntansi 2012.        

WAS Berakhir sekitar pukul 16:30 sore hari, pada acara WAS 2013 ini ditetapkan Muhammad Dicky sebagai Komti (Komisaris Tingkat) angkatan tahun 2013.(wir/im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *