Browse By

Mahasiswa Diploma Tiga Siap Bersaing secara Profesional

 Dalam rangka pergantian kepengurusan. Himpunan Mahasiswa Diploma tiga Fakultas Ekonomi Unlam (HIMADE FE UNLAM) menyelenggarakan musyawarah besar HIMADE FE UNLAM. kegiatan ini berlangsung di ruang 13 pada hari senin,  (17/2) yang bertema “Menyelenggarakan pemikiran bersama demi terwujudnya solidaritas berorganisasi”.
Selain itu, musyawarah besar Himade FE Unlam ini juga membahas tentang AD, ART serta rekomendasi yang diperbaharui setiap tahunnya. Kegiatan yang dibuka oleh Ibu Muslimah,SE selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Unlam. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa musyawarah besar adalah mengambil suatu keputusan dan membahas semua aspek yang perlu dibahas, “Dalam musyawarah besar yang akan membahas program kerjanya yang harus realistis nantinya”, katanya.

Ketua Panitia musyawarah besar Hiimade FE Unlam, Ryan Hakim Nasution mengatakan bahwa tujuan musyawarah ini adalah memperbaharui dan menyelaraskan lagi aturan-aturan yang ada di Himade FE Unlam, ”Kegiatan ini bertujuan untuk merubah, dan mengatur lagi AD, ART dan Rekomendasi di Himade FE Unlam,” ujar mahasiswa ini. 
Musyawarah ini juga dihadiri oleh Bapak Drs. M. Effendy, MS. yang baru saja dipilih sebagai ketua Program studi diploma tiga. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa nantinya di program diploma tiga akan dikembangkan lagi supaya mahasiswanya bisa bersaing secara profesionnal, “Diploma tiga juga nantinya akan menjalankan program yang lebih mengedepankan praktek dibandingkan teori agar natinya siap kerja dan proffesional dalam bidangnya ”, ujarnya.
Ryan selaku Ketua panitia Musyawarah Besar juga berharap dengan adanya musyawarah besar ini agar himade ke depannya bisa lebih baik lagi,makin sukses dan berkembang lagi “saya berharap agar himade tetap berjaya, makin sukses, dan semua aspek bisa teratasi” ujarnya (ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *