Browse By

Galuh Banjar Fakultas Ekonomi dan Bisnis



            Gusti Nur Ilma Ariella atau yang lebih dikenal dengan nama Ilma adalah salah satu mapres (mahasiswa berprestasi) di FEB Unlam Banjarmasin inimengatakan “Perlunya semangat yang tinggi, kerja keras, kepercayaan diri,  ketekunan dalam belajar, tidak mudah putus asa dan juga diiringi dengan doa pastinya,” tuturnya ketika diwawancarai oleh kru Jurnal Kampus.
            Sangat banyak prestasi yang telah berhasil diraihnya. Salah satunya adalah juara satu pada lomba  Tari Japin Tingkat Internasional  di Samarinda.
Semua prestasi yang telah saya raih semuanya itu menarik.Karena saya tidak hanya dapat ilmu, wawasan dan juga teman melainkan saya bangga dengan terpilihnya saya menjadi ikon yang bisa mewakili Kalimantan Selatan,” ujar mahasiswa jurusan akuntansi 2011 ini.
            Sebenarnya tari itu cuman sekedar hobi saja, kuliahlah yang lebih utamanya .” tambahnya.
            Tidak hanya di bidang kesenian, Ilma juga menuai prestasi di antaranya : Juara 1Galuh Banjar Tahun 2012, dan diteruskan tahun 2013 dikirim ke provinsi hasilnya tidak mengecewakan, Ilma meraih juara dua.

            Ilma berpesan, “Janganlah kalian sekedar ingin menjadi orang biasa, tapi cobalah untuk menjadi orang yang bisa menorehkan prestasi  baik itu dalam hal akademis maupun itu di luar akademis. Karena setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meraih prestasi.” ujarnya dengan tegas. (Dwi,Nadya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *