Browse By

PELANTIKAN BERSAMA TERTUNDA TIGA KALI



Kepengurusan organisasi mahasiswa di FEB UNLAM yang terdiri dari BLM, BEM, HIMIESPA, HJMJM, HMA, HIMADE, Komunitas Wiramartas, LPM Jurnal Kampus, Forum Studi Qur’an, dan Mapala Wira Economica memasuki babak baru. Sabtu (05/04) di Aula FEB UNLAM akan dilaksanakan Pelantikan Bersama dengan tema “Regenerasi Organisatoris Muda yang Beretika, Bermoral, dan Berjiwa Pemimpin untuk Masyarakat Luas.”

Dari data panitia peserta pelantikan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Dalam pembukaan nanti juga akan ditampilkan tarian. Selain pelantikan dan pengucapkan ikrar organisasi, digelar juga dialog terbuka antara mahasiswa dengan petinggi fakultas.


Sempat tertunda dua kali karena berbagai kendala. Rencana awal pada 27 maretdiundur menjadi 1 April, kemudian diundur kembali menjadi 5 April. Beby Prakoso, Ketua Panitia Pelantikan Bersama mengatakan pengunduran terjadi karena dekatnya hari pelantikan dengan pelaksanaan Pemilu Raya Mahasiswa.


“Beberapa organisasi belum siap dalam membentuk kepengurusan baru,” tuturnya. Sedangkan pengunduran tanggal 1 April karena tertunda karena petinggi fakultas sedang di luar kota.

Beby berharap pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan sukses. “Walaupun banyak kendala, harapanku paling utama agar acara ini berjalan sukses. Dan semoga semua organisatoris yang dilantik menjadi pemimpin yang beretika, bermoral, dan berjiwa pemimpin sesuai dengan tema acara,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *