Browse By

Pemilu 2014



Pemerintah mengajak rakyat Indonesia mengunakan hak suaranya dalam Pemilu Legislatif 9 April mendatang.
Dari kejadian pemilu 2009 lalu masih banyak para saksi perhitungan suara melakukan kecurangan dengan merusak kertas suara dan ada juga memanipulasi hasil suara yang telah dihitung dengan politik uang, apa lagi dengan pemilih golput akan semakin banyak memperbesar kecurangan dalam Pemilu 2014 mendatang.


Kualitas demokrasi, kualitas infrastruktur, tingkat korupsi, dan kemajuan ekonomi 5 tahun ke depan ditentukan oleh pengunaan hak suara dalam memilih wakil rakyat yang berkualitas.

Pemilu 2014 adalah titik perubahan bangsa Indonesia di tengah badai korupsi yang luas dari Sabang sampai Merauke. Dan suara masyarakat yang golput akan dimanfaatkan pihak tertentu untuk kecurangan.

Pilih lah caleg yang cerdas, jujur, dan menawarkan visi misi yang baik serta tepat dan dapat direalisasikan. Tingginya golput membuat semakin memperbesar terjadinya manipulasi dan kecurangan dalam pemilu.

Masyarakat jangan mudah tergoda dengan politik uang. Apa dengan lembaran rupiah negara kita akan menjadi sejahtera? Dengan adanya politik uang merupakan bentuk perusakan mental bangsa dan menjadi bibit awal perilaku korupsi.

Diharapkan kepada KPU memaksimalkan sosialisasi Pemilu Legislatif dan antipolitik uang. Jangan pertaruhkan nasib bangsa hanya dalam beberapa lembar rupiah.

Jadi, datanglah, gunakan hak suara anda di Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan sukseskan pemilu 2014 mendatang. (maisyarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *