Browse By

FINALIS 7 BESAR DUTA MAHSISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNLAM

BANJARMASIN – Sri Mahfuzah atau yang lebih sering dikenal dengan nama Fuzah adalah salah satu Mahasiswa Berprestasi (Mapres) yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNLAM. Saat ini kuliah di jurusan Akuntansi Semester 4.

Mahasiswa yang memiliki hobby membaca dan menonton ini memiliki beberapa prestasi yang membanggakan. Diantaranya wakil V Galuh Banjar Wilayah Banjarmasin dan Finalis 7 Besar Duta Mahasiswa se Kal-Sel. 

“Kalau sampai saat ini masih 2 perlombaan yang pernah diikuti yaitu Nanang Galuh Banjar dan Duta Mahasiswa. Alhamdulillah Duta Mahasiswa berhasil sampai 7 besar se Kal-Sel.”

Ketika ditanya pengalaman saat mengikuti perlombaan tersebut Fuzah memaparkan ketika mengikuti lomba Nanang Galuh masih belum banyak mengetahui tentang proses seleksinya namun ketika sudah mengikuti dia bisa belajar lebih dalam lagi mengenai pariwisata Kal-Sel, public speaking, cara berpakaian dan lain-lain. 

Sedangkan untuk Duta Mahasiswa lebih menekankan tentang kesehatan yakni dampak dari free sex, narkoba, pernikahan dini dan lain-lain.

Sampai saat ini Fuzah tidak merasa kesulitan dalam proses pembelajaran di kampus yang dibarengi dengan aktivitasnya yang sama padat diluarnya.

 “Sampai sejauh ini untuk nilai Fuzah masih dalam zona aman. Bisa dikatakan stabil,” ucapnya.

Salah satu Mapres FEB UNLAM ini berencana menyelesaikan kuliahnya selama kurang lebih 3,5 tahun dan bercita-cita menjadi orang yang berguna bagi orang lain, dapat memberikan konstribusi yang positif, salah satunya menjadi dosen, serta sambil berwirausaha. (vera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *