Browse By

SIAP BERBAGI MENYAMBUT RAMADHAN

https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_zQUL_AD7osU/TJ7FKipbqHI/AAAAAAAAAAQ/BtF7H7aEBuU/S220/HIMIESPA.jpg?w=940
BANJARMASIN – Menyambut bulan suci ramadhan Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (HIMIESPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam (FEB Unlam) mengadakan kegiatan penggalangan dana “Bagi Berkah Ramadhan” yang bertempat di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Banjarmasin, Senin (23/6).
 
Adapun kegiatannya dimeriahkan dengan iringan musik dari mahasiswa dan penjualan bunga kepada pengunjung yang bertujuan untuk buka puasa bersama dengan para anak jalanan.
Kegiatan yang berlangsung dari sore hingga malam hari tersebut disambut meriah oleh pengunjung yang menyantap makanan dengan sambil menonton dan mendengarkan iringan musik yang dimainkan.
Kegiatan penggalangan dana tersebut akan berlanjut di siring. “Kami tidak akan hanya sampai di sini, kegiatan ini akan berlanjut di siring” kata Ricky selaku ketua panitia.

 Pada saat hari acara buka puasa bersama dengan anak jalanan tersebut Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (HIMIESPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam (FEB Unlam) bekerja sama dengan Mahasiswa IAIN Antasari yang di selenggarakan di area parkir Sudimampir.
Bersamaan dengan kegiatan tersebut Himpunan Mahasiswa Diploma Tiga (Himade) juga mengadakan kegiatan yang berlangsung bersamaan dengan bagi berkah ramadhan yaitu “Bakti Sosial Himade” di KWK Banjarmasin.
Kegiatan yang berlangsung dari senin kemarin (23/6) hingga minggu ke tiga bulan ramadhan dengan kegiatan berjualan arum manis dan salad buah yang hasilnya akan di sumbangkan untuk kaum dhuafa.
Dalam kegiatan ini Bangkit selaku ketua panitia bakti sosial menuturkan agar orang lain tersentuh akan kesadaran untuk kaum dhuafa.
Adapun Ricky Ramadhan berharap untuk kegiatan bagi berkah ramadhan, “Mudahan berkah dalam membantu anak jalanan dan juga anak jalanan agar selalu diperhatikan” harapnya. (ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *