Browse By

Reincartnation Sarana untuk Memperkenalkan Komunitas Wiramartas

BANJARMASIN – Sabtu, 25 April 2015 Komunitas Wiramartas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unlam mengadakan acara Reincartnation. Reincartnation merupakan program kerja baru dari komunitas Wiramartas, khususnya bidang musik seperti parade band.

Menurut Raka Pradipta Permadi selaku ketua pelaksana Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan pada tahun ini dan akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya Kegiatan Reincartnation ini diadakan dengan tujuan mengenalkan komunitas Wiramartas khusunya di lingkungan unlam, bahkan hingga kampus – kampus lain di Kalimantan Selatan.

“Dengan adanya kegiatan Reincartnation ini diharapkan bisa memperkenalkan komunitas Wiramartas itu sebagai UKM musik yang tidak hanya bergerak di bidang musik tapi juga di bidang seni” Ujar Raka saat ditemui di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Raka ini menjelaskan “Peserta kegiatan Reincartnation itu sendiri umum, yang jelas tidak hanya dari kampus sendiri, peserta bandnya juga ada dari misalkan Fakultas Hukum, ada dari Poliban, bahkan dari Banjarbaru juga ada, serta peserta dari Banjarmasin sendiri. Anak – anak SMA juga bisa ikut” jelasnya.

“Kegiatan Reincartnation sendiri bertempat di halaman RRI dan berlangsung selama satu hari dari tanggal 25 April 2015, hari Sabtu pagi sampai tengah malam,” tambahnya.

         Raka sendiri berharap dengan diadakannya kegiatan Reincartnation bisa menyatukan kekeluargaan, khususnya diantara mahasiswa, tidak hanya di Unlam tapi juga seluruh kampus di Banjarmasin. “Dengan adanya kegiatan Reincartantion ini kita bisa menuangkan kreatifitas kita sebagai mahasiswa, tidak hanya di akademik namun kita bisa menuangkan kreatifitas kita melalui musik,” harapnya. (Audina/Novi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *