Browse By

BEM AKAN GELAR JOBFAIR

JURNAL KAMPUS – Badan Eksekutif Mahasiswa akan gelar Jobfair untuk memperingati Hari Lahir (Harlah) Fakultas Ekonomi ULM. Ini merupakan acara paling inti dari Harlah.

Ketua BEM FEB ULM, Muhammad Riza mengatakan Jobfair ini akan digelar di Gedung Sultan Suriansyah. Namun kegiatan ini bukan berlangsung pada hari lahir yang jatuh tanggal 1 November, tetapi 22 November.

“Ada waktu senggang yang banyak antara waktu pelaksanaan Harlah dan waktu Jobfair,” ungkapnya saat diwawancarai jurnal kampus kemarin (27/10).

Pria yang akrab disapa Riza juga menyebut alasan diundurnya kegiatan karena gedung yang ingin dipesan sudah penuh. “Akhirnya terpaksa kami undur,” ujarnya.

Riza juga menambahkan kegiatan ini nantinya akan bekerja sama dengan Disnakertrans Kalsel dan Carrier Development Center (CDC) ULM. “Agar nantinya hal ini dapat membuka lowongan bagi mahasiswa unlam agar dapat mencari pekerjaan,” sebutnya.

Sekedar diketahui Harlah akan digelar enam hari penuh mulai dari (1/11) hingga (6/11). “Berbagai macam kegiatan dan lomba yang akan kami gelar agar nantinya Harlah ini meriah seperti yang diinginkan,” ujar Riza. (ibul)

Deskripsi : Ilustrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *