Browse By

Aldin Ukir Prestasi Lewat Basket

Foto setelah pertandingan,  Aldin mengenakan kaos warna kuning/ yang ditengah
            Kerja keras dan berdoa merupakan suatu hal yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan, tidak terkecuali yang dilakukan Aldin Dwipa Kusuma Mauliansyah atau yang kerap disapa Aldin. Aldin merupakan mahasiswa S1 Manajemen FEB ULM angkatan 2016.

Ia merupakan salah satu dari beberapa mahasiswa FEB, (Muhammad Bagir S1Manajemen, Muhammad Indra D3 Perpajakan, dan Ilham Fajrian D3 Akuntansi) yang lolos seleksi, untuk bergabung dalam tim basket Universitas ULM. Saat diwawancarai tim redaksi LPM Jurnal Kampus minggu lalu (23/04) tentang prosedur seleksi masuk tim basket universitas, Aldin menuturkan bahwa persaingan dan seleksi yang dilalui sangat ketat. Mulai dari tes fisik, cara bermain dan skill pemain.

Sebelumnya, selama kurang lebih dua bulan Aldin dan timnya giat berlatih, untuk mengikuti pagelaran Campus League, yang diselenggarakan oleh LA. Acaranya sendiri  dilaksanakan mulai dari tanggal 16-22 April 2017, yang bertempat di Surya Arena untuk seleksi dan di GOR Hasanuddin Banjarmasin untuk finalnya. Aldin sangat bersyukur karena bisa membawa tim basket ULM sampai kebabak final dan menjadi juara pertama dalam pagelaran  Campus League tersebut, yang dilaksanakan belum lama tadi. Melihat kebelakang, tim basket ULM merupakan tim yang selalu menyabet gelar juara pertama dalam pagelaran Campus League, selama empat kali berturut-turut. (ar/mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *