Browse By

Aksi Coret Kursi Kampus

 

kondisi kursi yang dicoret di GB1A

 

Seperti yang kita ketahui fungsi kursi di dalam kelas disediakan untuk menunjang proses belajar-mengajar antara dosen dan mahasiswa. Sarana dan prasana tersebut ada agar dosen dan mahasiswa dapat melakukan aktivitas di dalam kelas dengan nyaman. Selain dari fungsi kursi yang digunakan untuk duduk, ternyata benda tersebut mempunyai fungsi lain bagi para mahasiswa. Apakah itu? Coba perhatikan setiap kursi yang ada pada gambar diatas, pasti kalian akan menemukan hal-hal yang merusak nilai estetika. Entah hanya sekedar iseng atau tidak adanya media lain untuk menulis, namun kursi yang berada di ruangan GB1A tersebut, sudah lama sekali memiliki corak yang tak biasa hasil kreasi para Mahasiswa.
Menurut beberapa mahasiswa yang melihat kondisi tersebut, mahasiswa mulai mencoret kursi saat mereka mulai bosan dan tidak tau harus melakukan apa dikelas. Selain itu, hal ini juga disebabkan karena kurangnya kesadaran untuk menjaga fasilitas yang ada. (Arlina Sri Astuti, Akuntansi’16 dan Marlina, Manajemen’15)
“ Harapannya semoga mahasiswa lebih paham dan mengerti tentang fungsi dan tujuan adanya sarana dan prasarana dengan menggunakannya sebagaimana mestinya, serta sebaiknya disetiap ruangan diberikan peringatan baik lisan maupun tertulis”, tutur Amrin Yusuf (Akuntansi ‘16).

 

(IL)

 

 

One thought on “Aksi Coret Kursi Kampus”

  1. angga ( haloangga@yahoo.com ) says:

    Alhamdulillah Jurnal Kampus semakin jaya.
    teruskan perjuangan kami.
    by Anggara Pratama, SE
    Ketum LPM JK periode 2005-2006

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *