Browse By

Mau join FLS? Takut, gak pede, kegiatannya ngeri, biayanya mahal? Yukk kenal lebih dekat apa itu FLS  

Suasana kegiatan FLS 2016
(sumber : https://meditiamonicaputri.wordpress.com/)

Apa itu FLS ?
FEB Life Skill secara umum merupakan ajang untuk pembekalan mahasiswa baru khususnya para organisatoris untuk lebih mengenal lingkungan organisasi di dunia perkuliahan yang tentunya berbeda dengan organisasi di tingkat Sekolah Menengah Atas.
Siapa saja yang boleh mengikuti kegiatan ini?
Nah! FEB Life Skill (FLS) ini  tidak hanya ditujukan untuk anggota ORMAWA saja tetapi juga terbuka untuk semua mahasiswa FEB sendiri mengingat kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan.
             Gimana sih kegiatannya?
            Kegitannya ini kece gila guys gak Cuma in door tapi juga outdoor. Acaranya sendiri akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada hari Jum’at (12/5) untuk in door yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM. Untuk kegiatan in door nya kalian akan menganal dan belajar banyak tentang Public Speaking kebayangkan di masa sekarang gimana Public Speaking berperan penting dan bakal berguna benget buat kalian kedepannya. Untuk out door nya sendiri akan dilaksanakan selama dua hari (13-14 Mei) di Taman Hutan Raya, Sultan Adam, Mandiangin. Akan ada beragam kegiatan kaya travelling, camping, dan beragam kegiatan lainnya yang akan melatih leadership kalian dan juga mengasah kepekaan terhadap alam sekitar. Eittss tentunya akan ada games-games seru yang akan melatih kalian untuk bekerja sama dalam team.
            Kenapa harus join FLS?
Nah ini nih pertanyaan klasik, leadership kan bisa dipelajari dimana aja, public speaking bisa didapat dimana aja kenapa harus FLS? Okehh gini guys seperti yang udah dijelasih diatas yahh kalian disini gak cuma belajar leader sama public speakingnya doang tapi juga sebagai wadah kalian beradaptasi dan lebih mengenal tentang giamana kehidupan organisasi di kampus khususnya di lingkungan FEB ULM  sendiri, kalian juga akan dapat relasi, teman yang sebelumnya gak kalian kenal. FLS meruapakan ajang yang tepat buat kalian untuk menggali potensi besar dalam diri kalian yang selama ini terkubur, tenggelam, tertidur *ehhh
 “alasan saya mengikuti kegiatan ini karena FLS merupakan ajang kegiatan pelatihan kepemimpinan seorang mahasiswa yang berkuliah di FEB, tentunya sebagai anak ekonomi kita  ingin menjadi seorang pemimpin yang tegas dan terlatih, disinilah tempat saya melatih kepemimpinan untuk menjadi orang sukses”
“harapan saya dengan mengikuti kegiatan ini saya bisa mempunyai jiwa kepemimpinan yang tegas, bijak, dan bertaanggung jawab serta bisa engendalikan ego sendiri”. (Rakhmatullah, IESP’16)
“Tujuan kegiatan ini adalah agar pesertanya sendiri dapat mengasah kepekaannya terhadap masalah, karena ruang lingkupnya fakultas saya juga berharap setiap peserta tidak hanya bergaul pada sesama jurusannya saja namun juga bersifat terbuka dan bisa saling mengenal dengan teman-teman dari jurusan lain karena tujuan kita disini sama, yaitu untuk memajukan Fakultas kita”. Ungkap Muhammad Ikhdian selaku Ketua Pelaksana.
Nah guys setelah dengar penuturan dari salah satu peserta FLS dan Ketua Pelaksananya, serta dengan penjelasan beragam profitnya, apa kalian masih ragu? masih mikir? Udahh yukk join sebelum pendaftarannya ditutup!! (Mde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *