Browse By

Pendingin Ruangan yang Tak Kunjung ‘Sembuh’

  • Kondisi pendingin ruangan di gedung baru FEB lantai 2  yang telah diberi tanda bahwa pendingin ruangan tersebut rusak.
Beberapa minggu telah berlalu sejak rusaknya pendingin ruangan / AC di salah satu ruang kuliah digedung baru lantai 2 FEB ULM, namun masih belum nampak adanya tindakan dari pihak Fakultas atas kejadian tersebut.

            Menurut Dr. Ade Adriani selaku wakil dekan 2 FEB ULM mengatakan,bahwa hal tersebut terjadi dikarenakan kosongnya anggaran belanja modal atau anggaran revisi, lalu menunggu persetujuannya sekitar bulan September tahun 2017. Apabila pendingin ruangan tersebut ingin diganti, maka harus mematuhi peraturan keuangan yang berlaku dan apabila diperbaiki maka termasuk perbaikan kecil dan tidak menyeluruh. Untuk perbaikan keseluruhan biasanya dilakukan evaluasi terlebih dahulu sebelum memasuki awal perkuliahan, dan diharapkan nantinya di setiap pertengahan kuliah (pada masa ujian tengah semester) juga diadakan evaluasi terhadap sarana dan prasarana yang ada di fakultas ini. (ar/mb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *